Senin, 24 November 2014

Metode Membersihkan Kain Jok Sofa

Metode Membersihkan Kain Jok Sofa - Menjaga furniture Anda bersih tidak hanya akan membuatnya terlihat lebih menarik, itu akan meningkatkan keawetan bahan furniture itu. Sementara membersihkan rumah senilai seluruh furniture dapat mewakili usaha utama, tidak harus merepotkan. Dengan mengikuti beberapa langkah sederhana, Anda dapat dengan mudah belajar bagaimana untuk membersihkan furniture sofa secara efektif.

Berikut Metode membersihkan kain jok sofa.



1. Menghilangkan kotoran lepas dari permukaan dasar kain. Gunakan sikat debu kecil untuk menyikat kain jok sampai bebas dari kotoran dan debu yang terlihat. Jika furniture memiliki bantal longgar, bersihkan dengan sikat secara terpisah.

2. Vakum furniture. Menggunakan sambungan sikat pada vacuum cleaner, akan membersihkan ke seluruh permukaan kain furniture. Pastikan untuk vakum semua permukaan kain, termasuk kedua sisi dari setiap bantal.

3. Membuat campuran deterjen. Campurkan 1 bagian deterjen sampai 4 bagian air hangat dalam mangkuk besar (pastikan untuk menggunakan deterjen yang tidak mengandung pemutih). Seperempat cangkir (59 ml) deterjen dan secangkir penuh (236 ml) air akan cukup untuk membersihkan salah satu bagian besar dari kain, seperti sofa tamu. Campurkan bahan ini bersama-sama dengan kocokan kawat atau mixer listrik sampai benar benar menyatu.

4. Uji campuran deterjen di tempat yang tidak mencolok. Celupkan spons ke dalam campuran deterjen dan gosok sebagian ke bagian belakang atau bawah kain jok - suatu tempat di mana tidak mungkin dilihat. Lap tempat kering dengan kain dan kemudian biarkan udara kering sepenuhnya. Jika perubahan warna apapun yang terjadi, jangan gunakan campuran deterjen.

5. Gosok campuran deterjen ke semua pelapis. Gunakan spons untuk menggosok campuran ke furniture. Lap pelapis kering dengan kain saat Anda bekerja. Biarkan deterjen untuk duduk dan menembus selama beberapa menit pada setiap noda atau bintik-bintik yang sulit. Setelah selesai, biarkan furniture kering, dan kemudian mengganti bantal.

6. Vakum furnitur secara teratur. Untuk mengurangi jumlah kekotoran berat ( dan kebutuhan untuk membersihkan perabotan ), menggunakan vakum secara teratur, kotoran kotoran pada kain akan semakin tidak terlihat.

Oke, mungkin itu yang saya ketahui tentang Metode membersihkan kain jok sofa. Anda juga dapat membaca artikel Beberapa Tips Memilih Furniture Jati yang mungkin dapat bermanfaat buat anda.

1 komentar: